RP2U

Repositori Publikasi Penelitian Universitas Syiah Kuala

1. An Analysis of Students, Skill in Applying the Problem Solving Strategy to the Physics Problem Settlement in Facing AEC As Global Competition. http://journal.unnes.ac.id/index.php/jpii2016
2. Penerapan Pendekatan Ketrampilan Proses untuk Meningkatkan Ketrampilan Proses Sains dan Penguasaan Konsep Siswa SMP pada Konsep Tekanan. www.pps.unsyiah.ac.id2015
3. Pengembangan Modul Pembelajaran Suhu dan Kalor Berbasis Masalah untuk SMA dalam Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa. www.pps.unsyiah.ac.id2015
4. Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Keterampilan Proses Sains dan Minat Siswa pada Pembelajaran Fluida Statis di SMA Negeri 11 Banda Aceh. www.pps.unsyiah.ac.id2015
5. Dampak Penggunaan Media Simulasi Phet untuk Meminimalkan Kuantitas Miskonsepsi Siswa pada Pembelajaran Listrik Dinamis. www.pps.unsyiah.ac.id2015
6. Efektivitas Penggunaan Model Inkuiri Terbimbing dengan Kegiatan Laboratorium Virtual Materi Fluida Statis untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Ketrampilan Berfikir Kritis Siswa. www.pps.unsyiah.ac.id2015
7. Pengaruh Pelaksanaan Praktikum Inkuiri Berbasis Laboratorium Virtual Terhadap Peningkatan Motivasi dan Kreativitas Siswa. www.pps.unsyiah.ac.id2015
8. Pengembangan dan Penerapan Modul Pembelajaran Materi Teori Dasar Bentuk Muka Bumi untuk Meningkatkan Kognitif Mahasiswa Pendidikan MIPA FKIP Unigha Sigli. www.pps.unsyiah.ac.id2015
9. Penerapan Model Pembelajaran PBL untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Konsep Elastisitas dan Hukum Hooke Di SMA Negeri Unggul Harapan Persada. www.pps.unsyiah.ac.id2015
10. Pengaruh Penerapan Metode Eksperimen dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Sikap Ilmiah Siswa.. www.pps.unsyiah.ac.id2015
11. Dampak Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Berpikir Kritis dan Sikap Siswa pada Pembelajaran Fisika.. www.pps.unsyiah.ac.id2015
12. Upaya Mengatasi Miskonsepsi Siswa Melalui Model Pembelajaran Children Learning in Science (CLIS) Berbasis Simulasi Komputer pada Pokok Bahasan Listrik Dinamis. http://www.pps.unsyiah.ac.id2013
13. Pengembangan Modul Pembelajaran Mandiri Berbasiskan Perubahan Konseptual Radikal. http://www.um.ac.id/JPP2011
14. Pembangunan Instrumen Penyelesaian Masalah Sains. http://www.ukm.my/fpend2010
15. Development and Validitation of an Instrumen to Access the Lecturer Performance in the Education and Teaching Duties. http://www.ukm.my/fpend2009
16. Pembinaan dan Penggunaan Ujian Diagnostik ke Arah Mengenalpasti Salah Konsep Pelajar dalam Kursus Fizik Kuantum. http://www.ukm.my/jsm2009
17. the influence of classical Mechanincs on the Students Understanding of Quantum Mechanics, Atomic Models. http://www.um.co.id/JPP2008
18. Pengembangan dan Penerapan Tes Diagnostik Model Atom dan Dualisme Gelombang Partikel. http://www.usd.ac.id/2007

1. Upaya Mengatasi Miskonsepsi melalui Model Pembelajaran Children Learning in Sciecnce (CLIS) Berbasis Simulasi Komputer. www.unesa.ac.id2014
2. The Level of High school student's Awareness Toward Environment . www.unsyiah.ac.id2014
3. Membangkitkan Kecakapan Hidup (Life Skills) Siswa melalui Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) pada Topik Hukum Hooke.. www.udayana.ac.id2014
4. MISCONCEPTION REDUCTION EFFECTIVENESS IN PHYSICS LEARNING THROUGH LABORATORY WORKING METHODS IN THE CONCEPT OF TEMPERATURE AND HEAT . www.unimed.ac.id2014
5. IMPACT OF PHET SIMULATION MEDIA TO MINIMIZE QUANTITY MISCONCEPTIONS STUDENTS IN LEARNING DYNAMIC ELECTRICAL MATERIAL. www.unimed.ac.id2014
6. Model Intergrated Lesson Study sebagai alternatif Peningkatan Mutu Pendidikan Siswa SMA di Kabupaten Aceh Besar dan Aceh Jaya. http://www.conferencealerts.com/show-event?id=1081832013
7. The Profiles of Science and Technology Culture (STC) Indicators. http://www.aic.unsyiah.ac.id2013
8. Relationship between undergraduate students misconception of atomic Models and Classical Model. http://www.fkip-unsyiah.ac.id2013
9. Implementation of Problem Based Learning on Acid. http://www.fkip-unsyiah.ac.id2013
10. Correlation between the Understanding of English and Physics on the students of International School in Banda Aceh. www.um.ac.id/SFN2013
11. MODEL CONCEPTUAL CHANGE DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KUANTUM. www.um.ac.id/SFN2013
12. Sikap Siswa Sekolah Menengah MAlaysia dan Indonesia Terhadap Sains dan Teknologi. http://www.HFI.Fisika.net2012
13. Attitude of Aceh High School students Toward the Science and technology Education. http://www.adic2011.yolasite.com2011
14. Pengembangan Tes Diagnostik Mekanika Kuantum untuk Mengindentifikasi Kesalahpahaman Konsep Kuantum. http://www.HFI.Fisika.net2010
15. Pengembangan Instrumen Pengukuran Budaya Sains dan Teknologi. http://www.unila.ac.id2010
16. the existence of science and technology culture among Malaysian and acehness students. http://www.adic2010.yolasite.com2010
17. Analisis Indeks Diskriminasi dan Indeks Kesukaran Instrumen Penelitian Miskonsepsi Fisika Kuantum. http://www.fkip-unsyiah.ac.id2010

Data Publikasi Paten Belum Ada!!

Data Publikasi Lainnya Belum Ada!!