Repositori Publikasi Penelitian Universitas Syiah Kuala
Penulis
Sri Walny Rahayu
Judul Artikel
Penguatan Kelembagaan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Sebagai Alternatif Penyelesaian Sengketa Konsumen Dalam Lingkup Otonomi Daerah Menghadapi Revolusi Industri 4.0
Tahun publikasi 2019
Nama Seminar SEMNAR : KERJASAMA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN ACEH DENGANFAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Lokasi Seminar FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tanggal Pertemuan 26 NOVEMBER
Email Author ayoe_armans@unsyiah.ac.id
Link URL https://www.academia.edu/41059481/Penguatan_Kelembagaan_Badan_Penyelesaian_Sengketa_Konsumen_Sebagai_Alternatif_Penyelesaian_Sengketa_Konsumen_Dalam_Lingkup_Otonomi_Daerah_Menghadapi_Revolusi_Industri_4.0.
Keterangan Tambahan:
Bukti fisik dokumen publikasi Tersedia.
Dokumen hasil pengecekan Turnitin Tidak Tersedia
Dokumen koresponden Tidak Tersedia